loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

GARUDAMILES RAIH PENGHARGAAN “THE 210 AWARDS: BEST UP AND COMING PROGRAM” DARI FREDDIE AWARDS 2022

Maskapai kebanggaan nasional Garuda Indonesia dengan program loyalty GarudaMiles berhasil meraih predikat penghargaan Pemenang “The 210 Awards: Best up and Coming Program” untuk region Timur Tengah & Asia/ Oseania dalam ajang bergengsi Freddie Awards 2022 melalui vote yang dilakukan secara global dan diumumkan April 2022 di New Orleans, Amerika Serikat.

The 210 Awards: Best Up and Coming Program adalah penghargaan yang diberikan kepada GarudaMiles sebagai program loyalty terbaik dalam kategori Program of The Year yang dinilai secara khusus sebagai pengakuan atas sebuah program unggulan yang sangat potensial dalam memberikan value kepada anggotanya.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh member loyal GarudaMiles yang terus mendukung Garuda Indonesia. Kami sangat bangga menerima penghargaan paling prestisius tersebut dan akan terus memberikan pengalaman terbaik untuk anggota GarudaMiles.

Terbang lebih sering dan kumpulkan Miles serta terus tingkatkan status keanggotaan Anda hingga menjadi GarudaMiles Platinum. Nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan saat terbang bersama Garuda Indonesia dan maskapai Aliansi SkyTeam.

Freddie Awards adalah ajang penghargaan tahunan untuk program loyalty dunia dalam industry travel loyalty yang diselenggarakan sejak tahun 1988. Tahun 2022 ini merupakan penyelenggaraan event yang ke 31.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya