loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

Penyesuaian Layanan Akses Lounge Bandara

Garuda Indonesia  senantiasa berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang dalam melakukan perjalanan hingga tiba di kota tujuan.

Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kualitas layanan, kami melakukan beberapa penyesuaian layanan GarudaMiles akses lounge.

Penyesuaian layanan Akses Lounge Bandara domestik efektif 1 Desember 2020 detail sebagai berikut:

  • Akses Lounge hanya diberikan kepada anggota GarudaMiles Platinum yang menggunakan penerbangan Garuda Indonesia dan SkyTeam. Anggota GarudaMiles Platinum yang menggunakan penerbangan Citilink atau maskapai lainnya yang tidak termasuk dalam keanggotaan SkyTeam tidak diperkenankan mendapatkan akses Airport Lounge.
  • Free lounge access bagi One Companion/Guest GarudaMiles Platinum yang terbang ke seluruh kelas penerbangan rute domestik Garuda Indonesia untuk sementara waktu tidak di perkenankan. 
  • Mengacu ketentuan SkyTeam, bagi anggota GarudaMiles Platinum/SkyTeam Elite Plus yang memiliki penerbangan Garuda Indonesia rute Internasional atau penerbangan connecting ke/dari tujuan Internasional masih mendapatkan free lounge access bagi satu tamu/pendamping.
Adapun beberapa tambahan penyesuain layanan ini juga kami berikan efektif 10 Desember 2020 dengan melengkapi penyesuaian di atas antara lain sebagai berikut:
  • Pemberlakuan pembatasan kapasitas lounge sebagai upaya penerapan physical distancing.
  • Pemberlakuan pemisahan area lounge antara penumpang Kelas Bisnis Garuda Indonesia dan anggota GarudaMiles Platinum, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.
  • Pada periode peak season, anggota GarudaMiles Platinum diperkenankan masuk ke lounge dua jam sebelum keberangkatan. Berlaku di seluruh bandara domestik dan menyesuaikan kondisi lounge di masing-masing bandara.

Informasi lebih lanjut hubungi Call Centre Garuda Indonesia di nomor (+6221) 2351 9999 / 0804 1 807 807 atau WhatsApp ke nomor +62 813 9845 4480 (khusus untuk menerima pesan) atau  mengirimkan email ke garudamiles@garuda-indonesia.com

Tetap terapkan protokol kesehatan selama perjalanan, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 (satu) meter, memakai masker di manapun Anda berada, serta menjaga kebersihan tangan dan barang pribadi.

We Understand You #BecauseYouMatter

Untuk mengetahui rincian informasi mengenai Kebijakan Operasional Penerbangan Terkait Covid - 19, Anda dapat klik pada link berikut

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya