loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

GARUDAMILES KEMBALI MEMPERPANJANG KEANGGOTAAN GARUDAMILES PLATINUM

Sebagai apresiasi atas dukungan berkelanjutan anggota GarudaMiles yang senantiasa loyal kepada Garuda Indonesia selama pandemi Covid-19, kini kami memperpanjang kembali status keanggotaan GarudaMiles Platinum, sehingga Anda dapat terus menikmati berbagai keistimewaan keanggotaan GarudaMiles Platinum. 

GarudaMiles memberikan perpanjangan hingga 12 bulan untuk keanggotaan GarudaMiles Platinum yang habis masa berlaku keanggotaannya pada periode bulan Juni – Desember 2022

  1. Tahap Apresiasi, Perpanjangan Otomatis 7 bulan 

    GarudaMiles memberikan perpanjangan otomatis selama 7 bulan untuk keanggotaan GarudaMiles Platinum yang habis masa berlaku keanggotaannya pada periode bulan Juni – Desember 2022. 

    Syarat dan ketentuan: 

    • Berlaku untuk seluruh anggota GarudaMiles Platinum (Regular) & Platinum CITI.
    • Perpanjangan Keanggotaan Tahap Apresiasi akan dimulai pada Juli 2022, dan tier miles akan terus diakumulasi sebagai referensi perpanjangan Tahap Bonus. 
       
  2. Tahap Bonus, Bonus Perpanjangan 5 bulan 

    Dapatkan bonus perpanjangan 5 bulan untuk mempertahankan status keanggotaan GarudaMiles Platinum (Regular) & Platinum CITI Anda, apabila memenuhi salah satu persyaratan sebagai berikut:

    • Terbang dengan Garuda Indonesia minimum akumulasi tambahan 5.000 tier miles* 

*) Tier Miles tambahan sejumlah 5.000 tier miles, yang diperoleh dari penerbangan selama periode perpanjangan Tahap Apresiasi (7 bulan).
**) Award Miles dapat diperoleh dari akumulasi seluruh transaksi non-penerbangan, yaitu perolehan miles dari penukaran poin dari bank partner atau partner non-air GarudaMiles, serta transaksi dari fitur Beli Mileage & Transfer Miles (Buy to Extend Mileage tidak termasuk). Periode transaksi perolehan miles 1 Juli – 30 September 2022. 
***) Belanja Produk GarudaShop, berlaku untuk pembelian di dalam penerbangan (Sales on Board), di Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan di beberapa Garuda Indonesia Executive Lounge di area Bandara, atau secara online melalui gadget Anda di mana saja dan kapan saja via website/app GarudaShop. Periode transaksi 1 Juli – 30 September 2022. Kumpulkan struk belanja Anda dan masukkan nomor GarudaMiles Anda di setiap transaksi, lalu Anda dapat mengajukan klaim bonus perpanjangan 5 bulan dengan mengirimkan email request/WhatsApp request kepada Tim Customer Service (CS) GarudaMiles dengan subject “Bonus Extend Platinum", melalui email ke
garudamiles@garuda-indonesia.com atau nomor WhatsApp +62 813 9845 4480 (khusus untuk menerima pesan).

Semoga pengalaman Anda semakin menyenangkan bersama Garuda Indonesia.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya