loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

Pengalihan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card (GICC) menjadi Garuda Indonesia UOB Card (GIUC)

Sehubungan dengan Pengalihan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card (GICC) menjadi Garuda Indonesia UOB Card (GIUC) yang akan berlangsung pada tanggal 18 November 2023, berikut beberapa Informasi penting terkait pengalihan tersebut :

  1. Nasabah tetap dapat menggunakan Kartu GICC sebelum mengaktivasi kartu baru dari UOB, namun pada tanggal 19 November 2023 pukul 04.30- 15.00 WIB akan dilakukan Pengalihan Sistem sehingga Transaksi menggunakan Kartu Kredit sementara tidak dapat digunakan.
  2. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan berikut :

Frequently Asked Questions

Sehubungan dengan pengumuman kesepakatan antara Citi dan UOB Indonesia sebagaimana pada tautan berikut ini.

Bersama ini kami informasikan bahwa peralihan Garuda Indonesia Citibank Card (GICC) kepada Garuda Indonesia UOB (GIUC) akan dilakukan pada 18 November 2023. Dan akan terjadi pemberhentian layanan sementara di UOB Indonesia pada hari Minggu, 19 November 2023 mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB yang berdampak pada ATM, kantor cabang dan aplikasi TMRW.

Terkait penyesuaian Produk dan Layanan di UOB Indonesia dapat dilihat disini.

Berikut ini ringkasan informasikan daftar pertanyaan dan jawaban terkait program Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (GICC) atas pengumuman tersebut:

FAQ

Question Answer
Apa dampak Akuisisi Citibank oleh UOB pada Kartu Kredit GICC?

Tidak ada dampak atas akuisisi Citibank oleh UOB, Nasabah tetap akan mendapatkan benefit yang sama seperti :

  • Extra bagasi 20kg
  • Perolehan 2 miles untuk setiap transaksi IDR 20.000
  • Perolehan 3 miles untuk setiap transaksi IDR 20.000 yang dilakukan di Garuda Indonesia (Pembelian tiket)
Bagaimana Miles yang diperoleh saat masih menjadi nasabah GICC? Apakah miles tersebut masih dapat digunakan? Tidak ada dampak pada seluruh miles yang diperoleh saat masih menjadi nasabah GICC. Miles tersebut masih tetap dapat digunakan mengacu kepada ketentuan GarudaMiles.
Sampai kapan Kartu GICC saya dapat digunakan? Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi (GICC) Bapak/Ibu masih dapat dipergunakan seperti biasa dan tetap akan mendapatkan miles dari transaksi yang dilakukan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut dari Citibank.
Bagaimana dengan Nomor GarudaMiles saya setelah Migrasi dari Citibank ke UOB? Tidak ada perubahan atas nomer GarudaMiles yang saat ini sudah dimiliki, nomer GarudaMiles tetap sama setelah proses Migrasi ke UOB.
Jika saya merupakan nasabah GICC, apakah saya otomatis akan menjadi Nasabah baru UOB atau saya perlu melakukan Aplikasi ulang pada kartu UOB? Seluruh nasabah GICC akan menerima kartu baru Garuda UOB Cobrand Card yang akan dikirimkan pada Quartal IV tahun 2023. Ketika nasabah melakukan aktivasi kartu baru tersebut, maka nasabah otomatis menjadi Nasabah Garuda UOB Cobrand tanpa harus melakukan aplikasi Kartu Kredit UOB.
Bagaimana Proses Transfer Miles? Jika miles yang saya peroleh pada saat migrasi kurang dari 250 miles, apakah miles tersebut masih tetap akan dikreditkan? Tidak ada perubahan terkait transfer miles. GarudaMiles akan otomatis ditransfer ke keanggotaan GarudaMiles Bapak/Ibu dengan minimum 250 GarudaMiles setiap tanggal siklus (cycle date). Jika pada saat migrasi miles Bapak/Ibu kurang dari 250 miles akan tetap diperhitungkan dan akan ditransfer jika sudah memenuhi minimum 250 miles.
skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya