loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

Ajukan Kartu Kredit GICC dan dapatkan 12.500 GarudaMiles + Cashback Rp 500.000,-

Dapatkan hadiah langsung sebesar 250 GarudaMiles serta bonus 12.500 GarudaMiles + cashback sebesar Rp 500.000,- serta keistimewaan lainnya dengan mengajukan Kartu kredit Garuda Indonesia Citi (GICC) sekarang juga 

Ajukan Sekarang

 

Syarat dan Ketentuan Program Apply & Get 250 GarudaMiles : 

  1. Periode program: 1 Januari 2023 - 31 Desember 2023. 
  2. Setiap calon Pemegang Kartu yang melengkapi seluruh informasi dalam formulir pengajuan di halaman web ini akan mendapatkan hadiah pengajuan berupa 250 Garuda Miles.
  3. Setiap calon Pemegang Kartu hanya akan berkesempatan mendapatkan untuk mendapatkan 1 (satu) kali hadiah pengajuan.
  4. GarudaMiles akan ditambahkan ke nomor keanggotaan yang teregistrasi dengan alamat email yang sama dengan pengajuan Kartu Kredit Citi paling lambat 60 (enam puluh) hari setelah calon Pemegang kartu berhasil melakukan pengajuan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi. 
  5. Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan. 
  6. Promosi ini tidak berlaku bagi staf Citibank. 

 

Syarat dan ketentuan Program 12.500GarudaMiles + CASHBACK RP500,000,-

  1. Periode program: 1 Januari 2023 - 31 Desember 2023. 
  2. Pemohon harus merupakan nasabah baru Kartu Kredit Citi atau yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 tahun terakhir. 
  3. Semua Kartu Utama dan Kartu Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan untuk 1 tahun pertama. 
  4. Pemohon yang mengajukan Kartu Kredit Utama dan Kartu Tambahan wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, serta melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2.500.000,- dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak kartu disetujui, untuk mendapatkan bonus 12.500 GarudaMiles dan tambahan cash back Rp500.000,-. Pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan hanya akan mendapatkan 12.500 GarudaMiles. 
  5. Semua bonus GarudaMiles sudah termasuk bonus pengaktifan kartu sebesar 2.500 GarudaMiles. 
  6. GarudaMiles akan diberikan kepada Nasabah paling lambat 60 (enam puluh) hari setelah memenuhi persyaratan yang tertera pada poin 5 (lima). 
  7. Transaksi EazyPay, PayAll, dana tunai Loan on Phone, penarikan tunai, iuran tahunan, bunga, biaya administrasi, denda, pembayaran tagihan air dan listrik melalui Citibank 1Bill, maupun premi asuransi Credit Shield Plus tidak termasuk dalam perhitungan akumulasi pembelanjaan. 
  8. Promosi ini tidak berlaku bagi staf Citibank. 
  9. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. 
  10. Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
  11. Status Kartu Kredit Citi harus dalam keadaan aktif, tidak berada dalam tunggakan atau blok permanen pada saat pemberian bonus.
  12. Citibank berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu. 
  13. Jika Pemohon tidak memenuhi ketentuan batas kredit minimum Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, maka Citibank akan menyesuaikan jenis Kartu Kredit sesuai batas kredit yang disetujui dan memberikan hadiah pengganti berupa voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia senilai Rp500.000,- dan cash back Rp 500.000,- untuk pengajuan dengan Kartu Kredit Tambahan atau voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia senilai Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan.
  14. Untuk mendapatkan voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia, Pemohon wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, dan melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan sebesar Rp1.000.000,- atau transaksi akumulasi pembelanjaan  Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak kartu disetujui.
skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya