loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

Ajukan Kartu Kredit GICC dan dapatkan 7,500 GarudaMiles + Cashback Rp 500,000,-

Dapatkan bonus 7,500 GarudaMiles + cashback sebesar Rp 500.000,- serta keistimewaan lainnya dengan mengajukan Kartu kredit Garuda Indonesia Citi (GICC) sekarang juga

 

Ajukan Sekarang

SYARAT DAN KETENTUAN :

1.  Periode program: 1 Januari 2020 – 31 Desember 2020.

2.  Berlaku untuk pengajuan aplikasi baru atau pemohon yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 tahun terakhir.

3.  Program ini hanya berlaku untuk pengajuan minimum 1 (satu) Kartu Kredit Citi yang telah disetujui dengan/tanpa Kartu Kredit Tambahan, Jika Pemohon mengajukan 2 Kartu Kredit Citi, Kartu Kredit pertama adalah Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi. Jenis kartu ke-2 akan dijelaskan lebih lanjut dan direkomendasikan oleh staf Citibank.

4.  Semua Kartu Kredit Utama dan Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis iuran tahunan untuk 1 tahun pertama.

5.  Pemohon yang mengajukan Kartu Kredit Utama dan Tambahan wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, serta melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan Rp2.500.000,- dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak kartu disetujui, untuk mendapatkan bonus 7.500 GarudaMiles dan tambahan dana kembali (cash back) Rp500.000,-. Pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan hanya akan mendapatkan 7.500 GarudaMiles.

6.  Semua bonus GarudaMiles sudah termasuk bonus pengaktifan kartu sebesar 2.500 GarudaMiles.

7.   GarudaMiles akan diberikan kepada Pemohon setelah memenuhi poin 5 (lima) dan akan diberikan setelah tanggal cetak tagihan pada bulan berikutnya.

8.  Promo tidak berlaku bagi staf Citibank.

9.  Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

10.  Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.

11.   Jika Pemohon tidak memenuhi ketentuan batas kredit minimum Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, maka Citibank akan menyesuaikan jenis Kartu Kredit sesuai batas kredit yang disetujui dan memberikan hadiah pengganti berupa voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia senilai Rp500.000,- dan dana kembali (cashback) Rp 500.000,- untuk pengajuan dengan Kartu Kredit Tambahan atau voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia senilai Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan.

12.  Untuk mendapatkan voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia, Pemohon wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, dan melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan Rp1.000.000,- atau transaksi akumulasi pembelanjaan  Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak kartu disetujui.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya