loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

“DONASI MILES UNTUK ZAHWA”

Pada Sabtu, 21 Agustus 2021 lalu, GarudaMiles-Kitabisa telah menerbangkan Zahwa (3 tahun), seorang balita penderita sakit ginjal, dari Pontianak ke Jakarta bersama kedua orangtuanya. Zahwa diharuskan segera melakukan pemeriksaan lebih mendalam dan mendapat penanganan lebih lanjut mengenai penyakitnya di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Zahwa di diagnosis mengalami bocor ginjal. Awalnya Zahwa seringkali mengalami sakit perut, dan orangtuanya mengira itu hanyalah sakit perut biasa. Namun karena terjadi berulang kali akhirnya orangtua Zahwa memeriksakannya ke rumah sakit.

Zahwa akhirnya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat badannya yang terus membengkak hingga bagian alat kelaminnya. Zahwa juga harus mendapatkan suntikan Albumin.

Saat itu Zahwa dan orangtuanya belum memiliki BPJS, hingga orangtua Zahwa kebingungan mencari dana, mengingat ayah Zahwa hanya seorang ojek online. Untunglah orangtua Zahwa mendapat bantuan dari salah satu lembaga kemanusiaan untuk bisa melunasi biaya rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan dirumah sakit, ternyata kondisi Zahwa semakin menurun. Zahwa harus dirujuk kerumah sakit Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Menurut dokter, Zahwa sudah tidak lagi memiliki imun sehingga tubuh Zahwa kini sangat sensitif jika terkena virus.

Lewat kerjasama GarudaMiles dan Kitabisa, Zahwa akhirnya berangkat ke Jakarta dan mendapatkan penanganan lebih lanjut. Saat ini Zahwa sudah berada di RSCM Jakarta dan menjalani pengobatan.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya