loader-looploader-loop
Memproses Permintaan AndaTerima kasih sudah menunggu.Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

filename-slider

Citibank

Garuda Indonesia Citi Card


BRING MORE HOME
Nikmati keistimewaan dengan Garuda Indonesia Citi Card dipersembahkan khusus bagi Anda untuk keperluan bisnis, berlibur, ataupun sekedar berpergian. Anda tidak perlu khawatir kelebihan bagasi pada saat bepergian, dengan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, Anda akan mendapatkan ekstra bagasi 20kg dan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

Klik di sini untuk mendapatkan Garuda Indonesia Citi Card Anda sekarang!

Garuda Indonesia Citi Card dikeluarkan oleh Citibank N.A., Indonesia yang berafiliasi dengan Garuda Indonesia.

Citibank adalah merek layanan Citigroup Inc. atau Citibank N.A., digunakan dan terdaftar di seluruh dunia. Citibank N.A., Indonesia adalah bank yang telah memiliki izin usaha, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Keistimewaan Keanggotaan Garuda Indonesia Citi Card:

  • Ekstra bagasi 20 kg.
  • 3X miles untuk setiap pembelian tiket Garuda Indonesia.*
  • 2X miles setiap transaksi lainnya.*
  • Bonus 2.500 miles yang ditambahkan secara otomatis setelah mengumpulkan 250 miles pertama melalui Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui.
  • Bonus loyalty 1.000 miles
  • Check-in melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia untuk Anda dan teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama
  • Prioritas khusus bagi anggota GarudaMiles dalam daftar tunggu reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.
  • Prioritas khusus saat pemanggilan boarding.

*  Untuk setiap transaksi sebesar Rp 20.000 maka 3x miles berlaku untuk transaksi di kantor penjualan Garuda Indonesia yang dilakukan menggunakan mesin EDC Citibank dan website Garuda Indonesia. 3x miles tidak berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui agen travel. Transaksi yang akan diperhitungkan untuk memperoleh Mileage reward adalah transaksi retail yang tidak diubah menjadi cicilan.

** Diskon berlaku untuk tiket Flexible Economy, Flexible Business, Flexible First Class (Subclass non promo). Pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi tetap dapat melakukan pembayaran untuk orang lain apabila pemegang kartu tetap berangkat bersamaan dengan grupnya. Diskon ini tidak berlaku untuk rute Middle East. 


FAQ

Aplikasi dapat dilakukan melalu www.citibank.co.id/apply-gicc, atau di kantor cabang Citibank dan booth Citibank terdekat, atau dengan menghubungi layanan CitiPhone Banking  di 69999 dari ponsel atau (021) 252 9999.

  • Usia 21 - 65 Tahun
  • Penghasilan minimum tahunan Rp 143.000.000,-
  • Melengkapi Formulir Aplikasi Kartu Kredit Citibank, dan melampirkan dokumen yang disebutkan di bawah, serta dokumen tambahan lainnya jika diperlukan.

Syarat dan ketentuan dapat dilihat di formulir aplikasi Kartu Kredit Citi atau di www.citibank.co.id/kartukredit.

Tidak. Namun Anda dapat menikmati kenyamanan di Citibank Merchant, antara lain:

Merchant Location Merchant Name
Jakarta T3 Domestic Liberica, Hongtang, Warung Koffie Batavia, Papabunz
Surabaya Domestic Burger King
Bali Domestic Three Coffee
Jakarta T2 International Old Town White Coffee

Saat ini Anggota GarudaMiles tidak dapat memilik kedua kartu co-brand bersamaan. Anda harus memilih salah satunya.

Detail keuntungan dari promo Kartu Kredit Citi dapat dilihat di www.citibank.co.id/promo.

Penutupan kartu mengikuti syarat dan ketentuan Citibank. Info lengkap dapat menghubungi layanan Citiphone Banking 24 jam di 69999 atau (021) 252 9999.

GarudaMiles yang telah diakumulasikan dan masih berlaku dalam keanggotaan GarudaMiles Anda akan di transfer ke dalam nomor keanggotaan GarudaMiles baru pada Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Anda.

Apabila terjadi keterlambatan pembayaran kartu kredit, maka akan dikenakan denda. Apabila terjadi keterlambatan atau kelalaian dalam pembayaran tagihan Nasabah, akan berakibat pada status kredit Nasabah dalam Sistem Informasi Debitur (SID).

Berikut adalah ilustrasi perhitungan Miles jika Anda berbelanja sebesar Rp 7.500.000,- per bulan selama satu tahun menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi baru Anda

Nilai Transaksi perbulan (Rp) : 7.500.000
Nilai Transaksi pertahun (Rp) : 90.000.000
Miles yang diperoleh : 9.000

Pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi baru akan mendapatkan bonus 2.500 Miles setelah mengumpulkan 250 Miles yang pertama. Dengan tambahan bonus ini, Anda akan mendapatkan total 11.500 Miles yang dapat ditukar dengan Award Ticket Garuda Indonesia untuk rute penerbangan Jakarta - Singapura setelah tahun pertama keanggotaan.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya