loader-looploader-loop
Memproses Permintaan AndaTerima kasih sudah menunggu.Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

filename-slider

Kartu Debit BTN Garuda

Kartu Debit BTN Garuda

Apply Sekarang, Dapatkan Banyak Mileage dan Keuntungan Lainnya
Semakin banyak menabung dan bertransaksi semakin besar kesempatan terbang gratis bersama maskapai bintang 5, Garuda Indonesia. Hubungi BTN Contact Center di 1500-286.

 

Fitur Kartu Debit BTN GARUDA
Welcome Bonus 1.000 miles untuk setiap pengajuan nasabah baru maupun upgrade kartu debit BTN ke Kartu Debit BTN Garuda yang telah diterbitkan
Diskon Award Ticket/Redemption GARUDAMILES Mileage sebesar 5% (lima persen) sepanjang tahun pada rute penerbangan Garuda Indonesia yang ditetapkan oleh GARUDA dari waktu ke waktu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di GARUDA.
Bonus Enrollment sebesar 1.000 (seribu) GARUDAMILES Mileage akan diberikan kepada Aplikan yang permohonan kartu Co-Brandnya disetujui oleh Bank BTN dan belum menjadi member GarudaMiles dan selanjutnya menjadi Pemegang Kartu Co-Brand.
Menyediakan jalur khusus atau priority check-in counter khusus di area keberangkatan Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.
Bonus 1.000 miles setiap akad kredit KPR Prioritas disetujui (minimal Rp 750jt)
Tiap transaksi pembelanjaan (tiket GA maupun lainnya) sebesar Rp 50ribu di POS/EDC & e-commerce mendapatkan 1 (satu) GarudaMiles
Bonus 700 miles saat pembukaan rekening  minimal setoran Rp 5jt dan diretensi selama 6 bulan
Bonus 3.500 miles saat pembukaan rekening/top up dengan setoran fresh fund Rp 25jt dan diretensi selama 6 bulan
Reward 250 miles untuk pembelian tiket GA di web & apps GA dan melakukan pembayaran melalui e-channel BTN (ATM transfer/internet banking BTN)

 


FAQ

Syaratnya cukup dengan melakukan pembukaan rekening Batara (minimal setoran 200.000 rupiah) dan pembayaran biaya kartu sesuai dengan ketentuan yang berlaku saat ini di seluruh Cabang Bank BTN. Member GICC/Garuda Indonesia Citibank Card atau EC Plus tidak diperkenankan untuk membuka rekening Kartu Debit BTN Garuda. Yang diperkenankan membuka kartu Debit BTN Garuda Indonesia adalah member Kartu Debit BNI Garuda, Kartu Debit Mandiri Garuda, Kartu Debit BRI Garuda, Garuda BNI Credit Card, dan Kartu GarudaMiles Reguler.

Status member GarudaMiles yang baru mendaftar menjadi anggota GarudaMiles adalah Blue.

Bagi existing nasabah Batara silahkan mengajukan penukaran Kartu Debit BTN Garuda dan melakukan top up fresh fund sebesar Rp 200.000,-

Member yang melakukan pembukaan Batara dan Kartu Debit BTN Garuda dan pendaftaran keanggotaan baru GarudaMiles melalui Cabang BTN, serta transaksi menggunakan Kartu Debit BTN GARUDA akan memperoleh miles:

  • Bonus 700 Miles Pembukaan Rekening BTN dengan minimal setoran Rp 5.000.000,- dengan retensi 6 bulan.
  • Reward transaksi melalui EDC/POS/e-Commerce Kartu Debit BTN Garuda. Setiap Rp. 50.000,- (berlaku kelipatan) berhak mendapatkan 1 miles.
  • Reward Transaksi sebanyak 250 miles untuk setiap pembayaran tranksaksi tiket Garuda Indonesia melalui e-Channel BTN
  • Welcome bonus 1.000 miles bagi member baru GarudaMiles yang didaftarkan melalui Customer Service Cabang BTN
  • Tambahan 3.500 miles jika setoran awal/top up Fresh Fund Rp 25.000.000,- diretensi selama 6 bulan.

Dengan membuka rekening Batara dan Kartu Debit BTN GARUDA, Anda akan kami daftarkan menjadi member GarudaMiles.

Dengan membuka rekening Batara dan Kartu Debit BTN GARUDA membership GarudaMiles Gold Bapak/Ibu akan tetap dilanjutkan hanya status membership saja yang dirubah dari GarudaMiles reguler menjadi anggota cobrand Kartu Debit BTN Garuda.

Tidak. Untuk pemegang kartu GICC dan EC+, Anda harus menutup kartu tersebut terlebih dahulu.

Penutupan Rekening atau penggantian Kartu Debit BTN GARUDA menjadi kartu Debit BTN yang lain dapat dilakukan di seluruh cabang Bank BTN.

Member yang mengajukan Kartu Debit BTN GARUDA akan memperoleh 1 kartu debit dan 1 kartu keanggotaan GarudaMiles. Kartu GarudaMiles Blue, Silver, dan Gold dalam bentuk digital. Member dapat mendowload digital card melalui Garuda Indonesia Mobile Apps. Sementara kartu GarudaMiles Platinum akan dicetak dan dikirim ke alamat member oleh Pihak Garuda. Status tier GarudaMiles dapat dilihat di www.garuda-indonesia.com/garudamiles.

Untuk mengecek miles yang Anda miliki, silahkan login pada website ini atau melalui Garuda Indonesia Mobile App. Anda juga dapat menggunakan kalkulator redeem untuk mengetahui rute mana saja yang dapat ditukar dengan miles yang dimiliki.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya