loader-looploader-loop
Processing your requestThank you for waiting.Please do not close or refresh this page.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

GarudaShop 

 BACK

Berau
Berau, Indonesia
1.8076082,116.4786837
Airport
(BEJ)
Kalimarau Airport
Localtime
GMT +8:00
Currency
IDR
Indonesian Rupiah
Climate
Tropical

    Kabupaten Berau adalah salah satu kabupaten di wilayah Provinsi Kalimantan Timur yang terkenal dengan kekayaan dan keindahan alamnya. Kekayaan Kabupaten Berau terletak pada hasil buminya berupa batu bara serta hasil lautnya berupa beraneka ragam biota laut.

    Berau yang memiliki keindahan alam nan indah juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Beberapa obyek wisata yang dapat Anda kunjungi di Berau antara lain:


    Kepulauan Derawan

    Di Pulau Derawan, kita bisa menikmati keindahan pantai dan menjelajahi pemandangan bawah lautnya. Snorkeling adalah aktifitas yang wajib dilakukan apabila anda berkunjung ke sini. Jika beruntung Anda bisa berenang bersama penyu sisik dan penyu hijau atau bahkan bertemu hiu tutul yang sangat cantik.


    Pulau Maratua

    Pulau Maratua terletak di Kepulauan Derawan. Di Pulau Maratua terdapat beberapa penginapan berupa resort di atas laut. Keindahan bawah lautnya masih asri dan sangat terjaga. Aktifitas yang dapat dilakukan di Pulau Maratua adalah menyelam/diving, snorkeling, atau mengarungi laut dengan paddle board.


    Pulau Kakaban dan Sangalaki

    Pulau Kakaban dan Sangalaki juga merupakan bagian dari Kepulauan Derawan. Kedua pulau ini memiliki daya tarik tersendiri, yakni Anda bisa menemukan atau bahkan berenang dan berinteraksi dengan ubur-ubur yang tidak menyengat!


    Danau Labuan Cermin

    Danau Labuan Cermin berlokasi di Kecamatan Biduk-Biduk. Keindahan danau ini terletak pada airnya yang sangat jernih, bahkan Anda bisa melihat dasar danau dari atas permukaan. Di tempat ini Anda bisa berenang atau snorkeling atau sekedar mengabadikan momen dan keindahan danau yang tidak akan terlupakan.

     

    skyteam logo

    Garuda Indonesia is the first Indonesian airline to join SkyTeam

    Find More