loader-loop loader-loop
Processing your request Thank you for waiting Please do not close or refresh this page

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

Tokyo
Tokyo, Japan
35.6895° N, 139.6917° E
Airport
NRT / HND
Tokyo Narita Airport / Tokyo Haneda Airport
Localtime
GMT +9:00
Currency
JPY
Japanese Yen
Local Weather
Temperate
Go Explore 

TOKYO, JAPAN

Nakajima Shinjuku

Anda yang berwisata kuliner di Shinjuku wajib untuk mampir ke Nakajima. Restoran ini memiliki kualitas yang diakui dengan satu bintang Michelin. Meski begitu, harganya sangat terjangkau. Set menu makan siangnya yang dihargai sekitar 800 yen sudah meliputi nasi, sup miso, asinan lobak, ocha, dan sarden a la sashimi yang bisa disajikan sesuai selera Anda. Meskipun Anda harus mengantre panjang untuk bisa mendapat meja, Anda tak akan bosan menunggu karena pelayanan mereka yang sigap.

Cafe Kitsune

Kawasan Omotesando di Tokyo terkenal dengan toko dan café yang unik. Salah satunya adalah café ini yang dibuat oleh produsen merek pakaian pria yang terkenal, Maison Kitsune, dan tergabung dalam brand KITSUNE dari Paris. Karena itu, Anda bisa menikmati berbagai branded items sambil minum kopi kualitas kelas satu yang disajikan barista andal. Pengalaman bersantai di café ini makin menyenangkan dengan interior modern yang dipadukan dengan aksen kayu bergaya Jepang yang sangat instagenic.

Sadaharu Aoki

Meskipun berada di Tokyo, tak ada salahnya mencicipi patisserie fusion Jepang dan Prancis yang dijamin kelezatannya. Pastry chef, Sadaharu Aoki mendemonstrasikan keahliannya dengan eclair yang diisi custard teh hijau, macaroons isi krim Earl Grey, dan Japanese Smores yang terbuat dari krim marshmallow, wafer cokelat, dan kacang merah azuki. Warna-warni yang cantik pun akan membuat Anda semakin penasaran untuk mencicipinya.

Ichiran Ramen

Tidak sah travelling ke Jepang tanpa mencicipi makanan yang satu ini. Ichiran Ramen sering mendapat julukan Best Ramen in Japan bahkan Best Ramen In The World. Walaupun tempatnya tidak mewah, Anda bisa memesan makanan menggunakan vending machine. Untuk Anda yang tak bisa bahasa Jepang, vending machine sangat membantu karena setiap menu dilengkapi foto dan harganya dalam Yen.

Ryu Sushi

Jangan heran jika melihat antrean panjang di pagi hari di daerah Tsukiji Hall. Ryu Sushi memang buka dari pagi dan menjadi pilihan utama sarapan bagi para pelanggan setia mereka. Kesegaran hidangan sushi di sini memang tidak ada duanya karena langsung dibuat setelah dipesan. Rasa shoyu dan sup misonya pun khas dan sulit dilupakan.

Tempura Tendon Tenya

Ini adalah surganya penikmat tempura. Beraneka masakan tempura udang dan menu spesial musiman yang hanya bisa dipesan pada waktu tertentu saja tersedia di sini dengan harga yang budget-friendly. Apapun yang Anda pesan, pastikan Anda mencicipi saus manis yang menjadi topping nasi karena itu adalah favorit para pelanggannya!

Bird Land Ginza

Bagi pecinta yakitori, Ginza Birdland yang memiliki satu bintang Michelin tentu wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Jepang. Ginza Birdland berada di basement gedung yang terhubung ke Exit C6 dari Stasiun Ginza Tokyo Metro. Di sini Anda dapat menikmati yakitori yang dibuat eksklusif dengan ibaraki ayam okukujishamo asli dengan segelas anggur. Pilihan pencuci mulut dan berbagai menu tambahan lainnya pun sama sekali tak mengecewakan.

Dominique Ansel Bakery

Di kawasan Omotesando, Dominique Ansel, pastry chef asal Prancis, membuka gerai internasional pertamanya di Jepang. Banyak pilihan yang menggoda, seperti cream puff berbentuk kucing hingga menu khusus yang hanya ada di Jepang seperti Mr Roboto, Paris-Tokyo, dan Maneki Neko Religieuse.