loader-loop loader-loop
Memproses Permintaan Anda Terima kasih sudah menunggu. Mohon untuk tidak menutup atau memuat ulang halaman ini.

untuk mengaktifikan message tambah addClass active-message_header pada div alert-message

GarudaMiles Raih Penghargaan Top 2 “Excellence In Management” dan Top 3 “Best Marketing” dari Golden Loyalty Awards 2023

Maskapai kebanggaan nasional Garuda Indonesia dengan program loyalty GarudaMiles berhasil meraih predikat penghargaan pada ajang Golden Loyalty Awards pada dua kategori: Top 2 pada kategori “Excellence in Management” dengan judul GarudaMiles Carbon Offset Redemption Program: The Pioneer for Garuda Indonesia Sustainable Journey dan Top 3 pada kategori “Best Marketing Campaign” dengan judul New GarudaMiles Junior: Fostering Bonds That Last a Lifetime.

Pengumuman dan pemberian penghargaan ajang Golden Loyalty Awards 2023 berlangsung pada tanggal 11 Oktober 2023, yang bertempat di Rio de Janeiro, Brazil. Golden Loyalty Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang prestisius untuk program loyalitas maskapai penerbangan dan hotel terbaik dunia dalam industri travel dan diselenggarakan oleh Global Flight. Berbagai program dan inisiatif program loyalitas dari maskapai-maskapai dan hotel dunia diseleksi dan melalui proses penjurian yang ketat. Golden Loyalty Awards kembali dilaksanakan pada tahun 2023 ini untuk yang ke-19 kali. 

Penghargaan yang diberikan kepada GarudaMiles merupakan pengakuan internasional atas komitmen GarudaMiles bertransformasi memberikan inovasi pengalaman baru dan layanan penerbangan terbaik bersama Garuda Indonesia yang dipersembahkan kepada anggota setia GarudaMiles.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh member loyal GarudaMiles yang terus mendukung Garuda Indonesia. Kami sangat bangga menerima penghargaan paling prestisius tersebut dan akan terus memberikan pengalaman terbaik untuk anggota GarudaMiles.

skyteam logo

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam

Selanjutnya